Senin, 06 Juli 2020

Blogwalking - terimakasih

Blogwalking teman-teman grup "nulis & ngeblog itu asyik" memang mengasyikkan. Dengan membaca blog teman-teman, aku bisa belajar lebih dalam lagi dan yang pasti mendapat tambahan ilmu dan pengetahuan dari tulisan teman-teman.

Namun ketika diminta Cikgu Irai untuk mereview tulisan teman-teman bukanlah hal yang mudah untukku. Dalam hati aku berkata : aku saja baru belajar menulis blog, masih cetek banget pengertianku kok sudah diminta untuk "menceritakan kembali" tulisan teman-teman. 

Berbekal semangat untuk naik kelas, pelan-pelan mulai kubaca ulang blog teman-teman.
Masing-masing punya ide dan hal berbeda yang dituangkan dengan gaya bahasa yang berbeda-beda juga. Banyak teman yang sudah lebih mahir dalam menulis blog ini.

Ada yang menarik untukku dari tulisan teman-teman yaitu ungkapan rasa syukur dan terimakasih.
Diantaranya mbak Siska yang menuliskan rasa syukurnya atas support dari Ibu Sia yang ternyata lebih terpuruk ekonominya karena dampak covid. 
Sementara mbak Saulina dan mbak Ira menuangkan rasa terimakasihnya atas ilmu yang didapat dari belajar ngeblog di grup ini. 

Sama seperti dalam kehidupan sehari-hari adalah 3 hal penting yang harus kita lakukan yaitu Maaf, Tolong dan Terimakasih



2 komentar:

  1. Banyak yang didapat dari pelatihan ini ya, mbak.

    BalasHapus
  2. Cerita mba sisca emang buat kita harus bisa lebih bersyukur ya.

    BalasHapus

Cerita dibalik "Nulis & ngeblog itu asyik"

  Tak terasa sudah hampir 2 minggu aku bergabung di sekolah “nulis & ngeblog itu asyik”. Kelas ini belajar secara online dalam WA grup...